Orang Ilmu Autis

Orang Ilmu Autis

Apakah Anda orang tua yang kewalahan, berusaha mendukung anak Anda, tetapi tidak yakin apa artinya atau cara terbaik untuk melakukannya? Pernahkah Anda bingung dengan informasi yang terkadang bertentangan seputar autisme?

Bagaimana Saya Bisa Membantu

Saya dapat membantu Anda membingkai ulang narasi seputar autisme dari salah satu defisit menjadi pemahaman, bertanya mengapa, penerimaan, dan pemecahan masalah kolaboratif. Saya dapat membantu Anda melihat tanda bahaya potensial seputar dukungan yang tepat, membantu menyarankan solusi out-of-the-box, dan memberikan cara berpikir yang dapat membantu Anda di masa mendatang.

Bagaimana jika saya sangat baru mengenal autisme dan sangat kewalahan sehingga saya tidak tahu harus mulai dari mana?

Maka Anda berada di tempat yang tepat! Saya dapat memberi Anda pengetahuan dasar tentang autisme dan memberi Anda garis dasar tentang apa yang Anda butuhkan untuk mendukung orang yang Anda cintai, klien, kolega, atau siswa autis. Ada banyak sumber daya di luar sana yang membuat autisme terasa menakutkan dan tragis, padahal orang autis adalah beberapa orang paling mengagumkan yang pernah saya temui! Kami memiliki kebutuhan yang berbeda tetapi saya dapat memberikan kerangka kerja untuk menanyakan mengapa, menjadi detektif sensorik, dan memahami aspek lain dari pengalaman autis.

Anak kami yang berusia lima tahun yang neurodivergen mulai taman kanak-kanak musim gugur ini, dan kami sebagai orang tuanya merasakan semua emosi: kecemasan, ketidakpastian, ketakutan… tetapi juga berharap bahwa dia benar-benar merasa seperti dia bisa menjadi dirinya sendiri dan merasa pantas berada di sana. Kami memutuskan bahwa kami membutuhkan bantuan untuk berbicara dengannya tentang neurodivergensinya untuk mendukung kemampuannya berkembang meskipun dunia di sekitarnya berubah dengan cepat. Ira melakukan hal itu: mereka memberikan tanggapan yang terinformasi, bijaksana, dan bijaksana atas pertanyaan kami; kumpulan sumber daya yang ekstensif dari orang-orang autis, dan, mungkin yang paling penting, kepercayaan diri pada saat hal terakhir yang dibutuhkan putra kami adalah lebih banyak ketidakpastian. Kami sangat merekomendasikan pelatihan Ira untuk siapa saja yang merasa dapat memahami pengalaman kami.

Kesaksian Klien

Bagaimana jika saya sudah berbicara dengan profesional dan mereka tidak dapat membantu saya?

Saya tidak memberikan jaminan, tetapi saya akan mengatakan bahwa jika Anda belum pernah berbicara dengan orang dewasa autis sebelumnya, Anda mungkin belum diberi perspektif dan kerangka kerja seputar autisme yang dapat saya tawarkan. Sayangnya, sebagian besar profesional autisme non-autis dilatih oleh profesional non-autis lainnya, yang berarti mereka mungkin tidak memiliki pengalaman dan pemahaman yang sama tentang menjadi autis seperti seseorang yang autis sendiri.

Bagaimana jika saya hanya membutuhkan satu sesi?

Tidak apa-apa! Saya di sini untuk membantu Anda mencari tahu apa yang Anda butuhkan, bukan untuk memasarkan dan menjual layanan yang tidak Anda inginkan. Saya melakukan ini karena saya ingin membantu orang tua dari anak autis, orang autis, dan profesional untuk mendukung orang autis dalam hidup mereka (atau diri mereka sendiri). Sayangnya, itu juga berarti memungut biaya untuk layanan karena saya adalah manusia yang memiliki wawasan berharga. Saya senang bertemu untuk sesi satu kali untuk memberikan saran untuk topik apa pun yang diperlukan, termasuk dukungan navigasi dan potensi tanda bahaya, kepekaan sensorik, dukungan praktis dan alat komunikasi untuk mengurangi kehancuran, mempelajari cara bertanya mengapa dan menyelidiki, dan banyak lagi .

Bagaimana jika saya tidak cukup baik?

Semua orang tua memiliki pekerjaan yang berat. Sayangnya, autisme adalah topik yang sering dijadikan sepak bola politik di masyarakat kita, dan suara autis seringkali tidak terpusat dalam percakapan. Sangat sulit bagi siapa pun untuk menavigasi masyarakat dan mencoba mendapatkan dukungan yang tepat yang diperlukan untuk anak mereka, dan ketika masyarakat tidak secara otomatis mengakomodasi anak Anda, ketika orang membuat asumsi atau penilaian tentang anak Anda dan Anda sebagai orang tua, itu bahkan lebih sulit. . Anda layak mendapatkan dukungan yang Anda butuhkan untuk membantu anak Anda (dan dukungan yang Anda butuhkan untuk diri Anda sendiri!). Anda pantas mendapatkannya. Setiap orang tua dari anak autis melakukannya, dan setiap orang autis juga melakukannya.

Masih tidak yakin apakah ini tepat untuk Anda? Anda dapat menjadwalkan janji temu 10 menit gratis untuk melihat apakah ini cocok untuk Anda.

Ini adalah sumber daya gratis untuk Anda dan contoh jenis filosofi yang saya gunakan. Bagi saya, dasar pemecahan masalah adalah menanyakan mengapa, memahami pengalaman seseorang, dan menemukan cara termudah bagi mereka untuk mengomunikasikan pengalamannya.

Saya dengan senang hati memberikan informasi lebih lanjut melalui email atau membantu Anda menentukan apakah konsultasi dengan saya tepat untuk Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan.

Posting Terbaru

Postingan yang Disarankan –

Informasi Autisme Umum

Istilah “Aspergers” sama dengan autis. “Autistik” harus digunakan sebagai pengganti “Aspergers”. Label yang berfungsi tidak membantu, relatif tidak jelas, dan tidak boleh digunakan untuk orang autis. kondisi yang terjadi, seperti disabilitas intelektual, epilepsi, apraksia, dyspraxia, disabilitas wicara, dll. Orang autis membutuhkan cara alternatif untuk berkomunikasi selain berbicara (Ya, bahkan orang autis yang “sangat verbal” pun sering kesulitan mengungkapkan emosi kepada orang lain melalui berbicara dan menjelaskan segala sesuatu mereka ingin mengatakannya melalui pembicaraan.) Kehancuran bukanlah seorang anak yang “berperilaku buruk” – seorang anak yang mengalami kehancuran perlu didukung melalui dukungan indrawi dan dengan kasih sayang. Ini bukan “pilihan”. Kepekaan sensorik tidak dapat “dipeka” – jika tidak, kita tidak akan memilikinya sejak awal, karena kita sudah tidak peka hanya dengan ada dan mengalami rangsangan dari luar. Dukung kepekaan sensorik melalui dukungan sensorik, seperti headphone/penutup telinga/kacamata hitam/kacamata berwarna/selimut berbobot. Banyak orang tua tidak tahu bahwa mereka autis sampai anak mereka didiagnosis autis dan berhubungan dengan pengalaman anak mereka. Kebanyakan orang autis lebih memilih identitas -bahasa pertama (yaitu “orang autis”, bukan “orang dengan autisme” dan bukan “orang dengan autisme”) karena autisme adalah cara otak kita disusun dan cara kerjanya. Sama seperti Anda tidak akan mengatakan “orang dengan gay”, kebanyakan orang autis tidak menyukai istilah “orang dengan autisme” karena autisme tidak terpisah dari kita. Orang dewasa autis ada dan tidak akan langsung memberi tahu Anda bahwa mereka autis. Tidak ada “penampilan” khusus untuk menjadi autis. Masih ada stigma besar untuk mengungkapkan autis dan hal itu dapat memengaruhi pekerjaan seseorang, perawatan kesehatan, dan banyak aspek lain dalam hidup mereka. Penting bagi orang autis untuk mengetahui bahwa mereka autis. Lebih baik mengetahui bahwa otak Anda bekerja secara berbeda daripada berpikir bahwa Anda “aneh” atau “buruk”. Penting bagi harga diri kita untuk digunakan untuk mengetahui bahwa kita autis sedini mungkin. Penting bagi orang autis untuk memiliki panutan autis untuk dicontoh, dan untuk berinteraksi dengan orang autis lainnya. Jika tidak, menjadi berbeda dan merasa terisolasi dapat menurunkan harga diri dan kepercayaan diri kita sebagai manusia.

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Author: Gerald Mitchell